Home » Informasi » Inilah Informasi 10 Daftar Biro Perjalanan Wisata di Jogja

Inilah Informasi 10 Daftar Biro Perjalanan Wisata di Jogja

Memakai biro perjalanan wisata di Jogja saat berkunjung di provinsi ini adalah salah satu pilihan yang bisa Anda pilih. Ada banyak cara menikmati Yogyakarta, mulai dari liburan model backpaker, liburan bersama keluarga atau menggunakan biro wisata Jogja yang ada. Mana yang jadi pilhan Anda adalah sepenuhnya hak Anda untuk memutuskan.

Kita semua tahu bahwa bicara Jogja seakan tiada habisnya. Provinsi kecil ini memiliki jenis pariwisata yang terbilang komplet. Mulai dari wisata alam, wisata budaya hingga wisata kuliner yang mampu menggoyang lidah Anda. Berikut ini kami pilihkan beberapa destinasi wisata populer di Jogja

Destinasi Wisata Terkenal di Jogja

1. Malioboro

Siapa yang tak kenal dengan Malioboro? Kawasan perbelanjaan ini menjadi salah satu icon wisata di Yogyakarta. Anda bisa menikmati suasana lesehan yang sederhana serta berbelanja mulai dari pakaian, barang kerajinan hingga makanan oleh-oleh khas Jogja.

Suasana malam di dekat Malioboro Mall Yogyakarta, sumber ig @malioboro_insta
Suasana malam di dekat Malioboro Mall Yogyakarta, sumber ig @malioboro_insta

2. Keraton Jogja

Sisi historis Yogyakarta merupakan salah satu hal yang menarik untuk dipelajari. Salah satu peninggalan sejarah Yogyakarta yang hingga saat ini masih terawat dengan baik adalah bangunan Keraton Jogja. Anda bisa belajar banyak dari tempat tersebut.

3. Hutan Mangunan

Hutan pinus Mangunan menjadi salah satu destinasi favorit menurut kami. Tempat ini sejuk dan bisa digunakan untuk melepaskan penat sendirian ataupun bareng keluarga. Karena masih hijau dan asri, maka Anda akan menemui banyak spot instagramable di hutan pinus Mangunan. Oh ya, dipersekitaran hutan pinus Mangunan ada banyak obyek wisata menarik juga lho, seperti rumah hobbit, pintu langit Dahromo, bukit Mojo Gumelem dan yang lainnya.

4. Pantai Indrayanti

Pantai dengan nama asli pantai Pulang Syawal ini merupakan icon baru yang menjadi daya tarik Yogyakarta, khususnya Gunung Kidul. Pantai ini memiliki pasir putih yang bisa menemani Anda bermain ombak pantai. Namun Anda harus tetap berhati-hati saat bermain di pantai Indrayanti ini. Ombak pantai selatan kadang kurang bersahabat.

Masih banyak lokasi wisata menarik di Jogja yang bisa Anda kunjungi bersama biro paket wisata Jogja yang Anda pakai. Masih bingung mencari biro wisata Jogja yang bisa dipercaya, berikut ini kami tampilkan daftar biro perjalanan wisata Yogyakarta yang bagus.

Daftar Biro Wisata Jogja

1. Antareja Tour

Antareja Tour adalah salah satu biro perjalanan wisata di Jogja yang bagus dan berpengalaman. Antareja Tour beralamat di Jl Kertodiryo Desa Karangsari, RT.02/RW.31, Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Untuk bertanya tentang pelayanan paket wisata Jogja dan informasi lainnya kepada Antareja Tour Anda bisa menghubungi via Whatsapp 085743116403 atau ke website antarejatour.com.

Biro Perjalanan Wisata di Jogja Antareja Tour
Biro Perjalanan Wisata di Jogja Antareja Tour

2. De Jogja Adventure

De Jogja Adventure adalah Event Organizer dan Provider Outbound, Gathering, Rafting, Larva Tour Merapi, Paint Ball dan Camping untuk wilayah Jogjakarta. De Jogja Adventure beralamat di Pogung Rejo No. 541, RT20/RW51, Sinduadi, Mlati, Sleman. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081294274691.

3. Tugu Wisata

Tugu Wisata adalah perusahaan penyedia paket wisata dan reservasi dengan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan. Tugu Wisata beralamat di Jln Karitas No 1, Jombor Kidul RT 05 RW 23, Gg Merpati Sinduadi Mlati, Sleman, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi via Whatsapp 08112635846.

4. Jogjakartour

Jogjakartour menyediakan paket liburan dan tour custom bagi Anda yang ingin merencanakan liburan sesuai dengan keinginan Anda di Jogjakarta yang beralamat di JL. Imogiri Timur No. 07, Wonokromo I, Pleret, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 087837196777.

5. Widyaloka Wisata

Widyaloka Wisata adalah biro perjalanan wisata yang menyediakan kegiatan wisata, day trip, tour Jogja serta paket perjalanan wisata lainya. Widyaloka wisata beralamat di JL. Magelang, KM 10.3, Beran Lor, Tridadi, Sleman. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081225695519 / 087839517600.

6. Alodia Tour

Alodia Tour adalah perusahaan travel wisata menyediakan beragama paket liburan ke Jogjakarta yang beralamat di Jln. Ringroad Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Silahkan berkunjung ke kantor alodia tour untuk menikmati interior desain kantor mereka dan juga untuk bertanya seputar paket wisata Jogja tentunya.. Untuk informasi lengkap tentang paket liburan yang ditawarkan Anda bisa menghubungi via Whatsapp 081382649252.

7. Nagan Tour

Nagan Tour adalah biro tour wisata Jogjakarta yang bisa menyediakan fasilitas kendaraan, penginapan dan konsumsi. Nagan Tour beralamat di Jl. Kersan 124 A, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 082226867566.

Info Layanan Biro Wisata Jogja dari Nagan Tour
Info Layanan Biro Wisata Jogja dari Nagan Tour

8. Aro Wisata – Tour Jogja id

Aro Wisata merupakan biro paket wisata Jogja yang juga memberikan layanan sewa kendaraan yang salah satunya beralamat di Tegalrejo, Plumbon RT 15 Banguntapan, Bantul. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 081227240007.

9. Happy Tour

Happy Tour Jogja adalah biro wisata Jogja yang terfokus pada tranportasi wisata dan tour Jogjakarta. Perusahaan ini beralamat di Jl. Imogiri Barat km 7, Bangunharjo, Bantul. Untuk Anda yang membawa rombongan wisata, Anda bisa memilih paket trasnportasi bus wisata di sini. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi via whatsapp 082373513660.

10. Niaga Tour

(Niaga Tour adalah perusahaan paket tour Jogjakarta yang memberikan pelayanan mulai dari tranportasi, konsumsi, retribusi wisata dan biaya perjalanan wisata. Niaga Tour beralamat di Jl. Nagan Tengah No.32, Patehan, Kraton, Jogjakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via Whatsapp 082295147774.

Baca juga: Informasi 10 Rental Mobil Jogja

Keuntungan Memakai Biro Wisata

Sebagaimana yang kami sampaikan diatas. Anda bisa memakai biro wisata Jogja ataupun pergi secara individu untuk menikmati liburan di Jogja. Namun jika menggunakan biro perjalanan wisata, berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

1. Tidak Repot

Berbeda dengan liburan mandiri, dengan menggunakan biro perjalanan wisata di Yogyakarta anda cukup membayarkan sejumlah uang dan terima beres. Urusan akomodasi berupa transportasi, makan dan tempat menginap ditanggung oleh penyedia tour wisata. Ini sangat cocok buat Anda yang super sibuk.

2. Perjalanan Efisien

Saat menggunakan biro wisata, waktu demi waktu sudah dijadwalkan oleh mereka. Sehingga Anda bisa maksimal menikmati berbagai pilihan obyek wisata.  Mereka sudah berpengalaman mengatur waktu yang cukup untuk setiap obyek wisata yang akan dikunjungi.

Wisata Pantai Ngrenehan Gunung Kidul, sumber ig @pantai.jogja_
Wisata Pantai Ngrenehan Gunung Kidul, sumber ig @pantai.jogja_ via Jogja Rafira

3. Ada Pemandu Wisata

Biro perjalanan wisata yang profesional akan selalu menyertakan pemandu wisata. Ini sangat penting bagi para wisatawan tentunya. Cerita seru dibalik sebuah obyek wisata tentu akan menambah ketertarikan para wisatawan saat berkunjung ke lokasi tersebut.

4. Faktor Keamanan

Dengan biro perjalanan wisata Jogja, anda tak perlu khawatir barang Anda hilang. Biasanya biro perjalanan wisata suidah memiliki orang lapangan yang sudah malang melintang di berbagai obyek wisata di Jogja. Barang dibagasi bus atau mobil akan dijaga dengan baik oleh petugas dari biro perjalanan wisata.

Faktor keamanan ini menjadi semakin penting seiring dengan tinggal urgensi perjalanan. Sebut saja keperluan umroh ataupun haji. Oleh karena itu, memilih jasa travel umroh yang tepat menjadi sangat penting.

5. Lebih Banyak Obyek Wisata

Saat memakai biro wisata Jogja, Anda bisa mendapatkan lebih banyak obyek wisata daripada pergi sendiri. Karena mereka ditunjang oleh para sopir yang hafal jalan di seputar Yogyakarta. Sopir yang berpengalaman akan tahu bagaimana menghindari macet dan masalah lainnya.

Terimakasih sudah menyimak tulisan kami seputar daftar biro paket wisata Jogja yang bagus dan profesional pilihan kami. Semoga tulisan dari kami yang tidak seberapa ini bermanfaat. Jika berkenan, silahkan share tulisan ini ke berbagai sosial media yang ada juga, sebagai bentuk support kecil untuk kemajuan wisata Jogja. Matur nuwun (GoTripIna)

Leave a Comment