Home » Informasi » Jogja Bay, wahana Terbesar Se-Indonesia

Jogja Bay, wahana Terbesar Se-Indonesia

Jogja Bay Waterpark adalah wahana air tematik terbesar dan terlengkap di Indonesia. Dengan total area seluas 11 hektar dan berbagai macam wisata air.Waterpark ini menjadi salah satu kolam renang dengan wahana lengkap, baik wahana untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Jogja Bay Waterpark adalah satu-satunya taman wisata air di Indonesia dengan tema baja laut yang dikombinasikan dengan sentuhan Jawa dan Eropa. Buat kamu yang ingin membangun bangunana dengan sentuhan jawa maupun jogja bisa kunjungi jasa interior jogja.

Fasilitas lain seperti kamar mandi dan mushala juga tersedia dengan layak.Pengunjung dapat menyewa loker yang digunakan untuk menyimpan barang. Peminjaman loker ini berbiaya Rp 30.000. Anda juga bisa menyewa gazebo untuk menunggu keluarga yang sedang berenang dengan biaya Rp 200.000.Tiket saat musim liburan seperti ini, dikenai biaya Rp 125.000 per orang. Apabila di hari biasa atau hari kerja, tiket masuknya sebesar Rp 100.000.

Wisata jogja bay Sumber:https://alabamalighthouses.com/

Berikut adalah macam macam wahana ang berada di jogja bay. Yaitu:

1. Bekti Adventure

Wahana ini menyajikan lintasan slider yang meliuk-liuk dan berputar. Bekti Adventure dapat dinikmati dengan minimal tiga orang dan maksimal empat orang dalam sekali permainan.

2. Memo Racker

Wahana ini berwarna-warni yang terdiri dari delapan lintasan seluncur. Apabila Anda ingin mencoba wahana Memo Racker bersama teman-teman, maka dapat meluncur secara bebarengan, pastinya lebih seru.

3. Timo-Timo Rider

Permainan ini di desain dengan tiga putaran sepanjang lintasan. Meskipun tidak terlalu panjang, namun permainan ini begitu asyik dan seru.Anda dapat menikmatinya sendiri atau berdua menggunakan ban berwarna kuning yang telah disediakan di sana.

4. Volcano Coaster

Wahana ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melepas penat karena begitu memacu adrenalin. Permainan ini dapat dinikmati oleh tiga orang, dengan ban khusus yang memang di desain untuk tiga orang.Seluncuran ini bermuara di sungai wahana Jogja Bay, sehingga Anda langsung dapat menikmati kolam ombak yang tersambung langsung.

5. Ziggy Giant Barrel

Wahana ini terdiri dari beberapa perosotan pendek. Terdapat barel besar di bagian atas wahana yang terisi air secara otomatis. Apabila barel ini penuh, maka air akan tumpah ke bawah, dan pengunjung akan merasakan guyuran air yang menambah keseruan bermain di sini.

Baca Juga : Minyak Kutus-kutus, Oleh-oleh Khas Bali

6. Brando Boomeranggo

Wahana ini tak kalah seru dan menegangkan. Lintasan tertutup berkelak-kelok menambah tantangan tersendiri.Anda akan meluncur dengan kecepatan tinggi, di pengujung lintasan terdapat sebuah papan yang didesain khusus yang memunculkan sensasi seolah seperti terpental.

Wahana ini juga bermuara di sungai Jogja Bay, sehingga Anda dapat langsung menikmati kolam ombak.

7. Hip Playground

Di sini terdapat beberapa permainan tanpa kolam. Pancuran-pancuran yang dibuat dapat digunakan anak-anak Anda untuk bermain air sepuasnya.

Meskipun terdapat beberapa petugas kolam yang menjaga di setiap wahana, tetap awasi anak Anda untuk memastikan keamanan dan keselamatannya.

8. Mimi Family

Kolam renang mini dengan tiga seluncuran cocok untuk Anda yang sekedar ingin menikmati suasana dan bersantai.Tempat ini cocok bagi anak-anak, karena kolam tidak terlalu dalam.

9. Kula Playpool

Tempat ini cocok untuk Anda yang hanya ingin berenang tanpa ada suatu permainan tertentu.Kolam ini lumayan besar dengan tingkat kedalaman tertentu. Tetap perhatikan keselamatan dengan menyesuaikan kedalaman kolam dengan tinggi badan Anda.

10. South Beach

Sout Beach merupakan sebuah kolam besar yang dilengkapi dengan sapuan ombak pada waktu tertentu. Saat musim liburan, adanya ombak besar diatur pengelola hampir tiap jamnya.

Salah satu wahana di wisata jogja bay Sumber:https://www.youtube.com/

Itulah beberapa wahan yang terdapat di jogja bay. Bahkan terdapat kegiatan lain yang dapat dilakukan selain bermain wahana air yaitu drama musikal yang dapat kamu nikmati apabila kamu berkunjung di akhir pekan, Bermain dan belajar di museum air, belanja oleh-oleh dan bersantap ria di gerai yang tersedia

Wisata Terbesar di Indonesia

TripAdvisor memberikan Penghargaan Travelers’ Choice 2019 kepada Jogja Bay Waterpark sebagai waterpark terbaik nomor 1 di Indonesia dan terbaik nomor 3 se- Asia pada bulan Mei 2019 lalu setelah dua waterpark di Thailand.

Public Relation Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan, Jogja Bay Waterpark sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Tuhan YME atas penghargaan serta atensi yang diberikan kepada Jogja Bay Waterpark dan ini merupakan kado istimewa bagi kami,” ujarnya pada siaran pers yang diterima GudegNet, Selasa (30/7).

Baca Juga : Taman Prestasi Surabaya, Tempat Liburan Keluarga

Medha menambahkan, sebagai waterpark yang baru 3 tahun berdiri hal ini menjadi titik pencapaian bagi kami untuk berkembang lebih baik lagi ke titik pencapaian berikutnya. Ini juga membuktikan bahwa Jogja Bay dapat dikatakan berhasil dalam melayani para pengunjung dengan mendapatkan nilai 4,5 dari total nilai 5 melalui 219 pengulas di TripAdvisor

Pemberian penghargaan kepada jogja bay Sumber:https://www.gudeg.net/

Walaupun telah mendapatkan penghargaan Travelers’ Choice 2019 namun Jogja Bay ingin tetap menjadi kebanggaan masyarakat Yogyakarta yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Dan itulah Jogja bay, wahana terbesar di indonesia sekaligus ke 3 terbesar di asia tenggara. Kami harap agar anda yang ingin berkunjung ke yogyakarta menambahakan jogja bay sebagai destinasi yang wajib kamu kunjungi.

Buat kamu yang ingin mengetahui tentang iklan bisa mencari di iklan efektif. Semoga dengan artikel di atas dapat bermanfaat buat anda para pembaca. Selamat membaca dan terimakasih.

Leave a Comment